Minggu, 18 Maret 2012 | By: indra septian

ID PANEL ONLINE, survei online yang membayar kita

ID panelonline adalah survei online yang katanya membayar kita,
awalnya takut scam sih bro, cuma setelah liat testi dari dunia maya kalo disini beneran dibayar aku milih ikutan nih

ini nih bro printscreen daleman web ini,












yang gak punya paypal juga bisa ikutan nih, mereka bisa bayar pake bank lokal
mau ikutan? klik nih register idpanel

1 komentar:

PTC Online Yahud mengatakan...

Gan, ada program paid for survey yang keren nie.
dan sudah dipastikan membayar.
tampilannya ok banget.
tiap hari selalu ada survey minimal $0.03
PO melalui paypal sebesar $15

berbeda dengan paid to survey yang lain.
selain melakukan survey, dia juga menggunakan tes/nilai kejujuran,
apakah data yang di berikan kita benar atau tidak.

jadi apabila nilai kejujuran agan tinggi
maka nilai/harga survey akan disesuaikan.

untuk lebih jelasnya bisa join dimari

http://paidviewpoint.com/?r=z7as10+bloglokal

Salam

Poskan Komentar